Hadiri Puncak Acara Media Gathering di Jambuluwuk Batu Malang, Bupati Harapkan Sinergitas Awak Media untuk Kemajuan Sampang

Minggu, Mei 30th 2021. | Daerah, Pemerintah, PROFESIONAL

 

 

Jawapes.co.id, Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi hadir langsung di puncak acara Media Gathering tahun 2021 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) di Jambuluwuk, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di hadapan awak media mengaku sangat mengapresiasi antusiasnya insan pers dalam mengikuti kegiatan media Gathering yang diselenggarakan oleh Kominfo.

“Alhamdulillah yang hadir di acara Pers Gahtering saat ini ada 76 wartawan yang mewakili media masing-masing. Kami sangat mengapresiasi antusias insan pers untuk hadir di momen ini, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi pemerintah dengan jurnalis,” ujarnya, Jumat (28/05/2021) kemarin.

Menurut Bupati Sampang, sinergitas pemerintah dengan wartawan bukan berarti lepas kontrol yang kemudian tidak boleh melakukan koreksi terhadap kinerja pemerintah Kabupaten Sampang.

“Kami ingin semua sama-sama ingin membangun Sampang, jika ada kebijakan kami yang dianggap salah, tolong dikoreksi dan berikan kami masukan,” jelasnya.

Lanjut Aba Idi sapaan akrab Bupati Sampang menyatakan, selama ini kabupaten Sampang kerap kali dinilai sebagai wilayah yang ditakuti. Sehingga untuk membangun Sampang yang lebih maju, maka diperlukan sinergi dari semua pihak  untuk membrending Sampang untuk bisa maju.

“Selama ini tidak ada investor yang berani masuk ke Kabupaten Sampang, selain dianggap tidak aman juga takut terhadap sorotan media di pemberitaan. Maka dari itu, perlu sinergitas dari semua pihak untuk menjadikan sampang yang lebih baik,” tegasnya.

Sebab menurut Bupati Sampang, sukses dan majunya suatu daerah juga bergantung pada media di wilayah sendiri. jika semua memiliki rasa membangun. Maka, tentu itu juga yang akan membantu kinerja pemerintah.

“Medialah yang akan memberikan informasi pada publik baik tingkat Nasional maupun International, jadi kami harap ada keseimbangan informasi antara negatif dan positif, tidak hanya hal negatif saja yang diangkat,” harapnya. (Tim)

Related For Hadiri Puncak Acara Media Gathering di Jambuluwuk Batu Malang, Bupati Harapkan Sinergitas Awak Media untuk Kemajuan Sampang