Wahana Mainan  Abaikan Surat Tim Gugus Tugas Kab Sampang

Selasa, April 13th 2021. | Covid 19, Investigasi, Masyarakat

Surat rekomendasi

Jawapes.co.id, Sampang – Dari Awal Sempat menimbulkan kegaduhan antar Forum pimpinan di tingkat Kecamatan (forkopimcam), wahana permainan yang dikemas dengan Gebyar Bazar Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM) di Lapangan Desa Karang Anyar, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura, akhirnya dihentikan.

Penghentian dan pencabutan surat rekomendasi  wahana Bazar UMKM di Tambelangan dilakukan oleh tim gugus tugas Kabupaten lantaran masih mokong menggelarnya meski telah dikeluarkannya surat edaran Bupati Sampang dengan nomor 480/294/434.012/2021 perihal himbauan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Penghentian kegiatan Bazar UMKM di Desa Karang Anyar Kecamatan tambelangan terhitung mulai tanggal 12 April 2021, pukul 12:00 Wib.

Tempat wahana mainan

Berdasarkan fakta yang ada, malam menyambut awal ramadhan, wahana permainan tersebut masih beraktivitas dan tampak abai terhadap imbauan Bupati dan gugus tugas, karena diduga  pihak panitia dan penyelenggara mendapat backing dari oknum LSM lokal.

Saat dikonfirmasi Kiyatno Camat Tambelangan terkait diabaikan Surat Dari gugus tugas oleh pihak permainan, dirinya seperti tidak berani tegas kepada pengusaha mainan dari luar Sampang tersebut walau sudah jelas menantang keputusan pemerintah Kabupaten Sampang

“Alhamdulillah Mas setelah tadi malam kami datangi pengelola mengerti dan berjanji mau menutup kegiatan tersebut. Kita lihat perkembangannya saja, kalau nanti malam tetap buka maka harus ditindak tegas sesuai aturan,” katanya.(13/4/2021).

  • Foto/ pihak wahana mainan didampingi  tim gugus tugas saat membuat pernyataan tertulis.

Saat dikonfirmasi Tim gugus tugas Kabupaten Sampang melalui Rachmat sugiono terkait pihak pengelola yang mengabaikan surat gugus tugas mengaku sudah ditindak. Bahkan pengelola sudah membuat pernyataan.

“Pengelola sudah bikin pernyataan untuk menghentikan kegiatannya yang disaksikan oleh tim gugus tugas Kabupaten dan Kecamatan,” jelasnya.

(Tim/Red).

Related For Wahana Mainan  Abaikan Surat Tim Gugus Tugas Kab Sampang