Bamin SPKT Polres Sampang Coreng Citra Polri

Senin, Februari 1st 2021. | Uncategorized

Jawapes.co.id, Sampang – Sipropam Polres Sampang menindak lanjuti laporan masyarakat Terkait kasus Calo Penerimaan Akpol yang berujung penipuan uang sebesar 100 Juta yang dilakukan oleh Bripka Jamaludin NRP 75081086, yang menjabat sebagai Bamin SPKT Polres Sampang.

dalam sidang disiplin Jamaludin terbukti melanggar disiplin. sebagaimana dimaksud  dalam pasal 3 huruf (G, menaati peraturan  perundang undangan yang berlaku, baik yang berhubungan dengan tugas kedinasan maupun yang berlaku secara umum) dan Pasal 5 huruf (A, melakukan hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat negara, pemerintah , atau Kepolisian Republik Indonesia) Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomer 2 tahun 2003 tentang Peraturan Disiplin Anggota Polri,  dengan memanggil MH, dan H, selaku korban untuk dijadikan  saksi  pada sidang pelanggaran disiplin, Jumat 29 Januari 2021 di Aula Sanika Satyawada Polres Sampang.

Saat dikonfirmasi Kasie Propam Polres Sampang Moh Slamet Efendi membenarkan hal tersebut.

” Ya betul mas, korban di panggil sebagai saksi dalam sidang disiplin. Jelasnya.

Slamet menambahkan, saat disinggung sudah berapa kali sidang dan putusannya bagaimana, dirinya sedikit bicara.

“Satu kali sidang langsung divonis Melangar PPRI nomer 2 tahun 2003 Pasal 3 (G) dan Pasal 5 (A), kalau mau detilnya langsung ke humas saja mas,” Tuturnya.

Saat dikonfirmasi IPTU Sunarno, selaku Kasubbag Humas Polres Sampang melalu seluler dan WA nya enggan menanggapi terkait hasil sidang Jamaludin hari jumat kemarin. 1/2/2021.(Tim/Red)

Related For Bamin SPKT Polres Sampang Coreng Citra Polri