MENKAV 2 MARINIR Raih Juara Dua Ekshibisi Futsal PAMEN PASMAR 2

Jawapes.co.id. Sidoarjo – Dalam rangka HUT Pasmar 2 ke-19, tim Futsal Pamen Menkav 2 Mar berhasil merebut juara dua Ekshibisi Futsal Pamen Marinir wilayah Pasmar 2 dalam babak  final menghadapi tim futsal Pamen Brigif 2 Mar yang berlangsung di lapangan Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, Jumat (28/02/2020).

Danmenkav 2 Mar Kolonel Mar Arif Handono S.A.P, yang di wakili oleh Wadanmenkav 2 Mar Letkol Mar M. Rizal, S.E.,M.M. Mengatakan bahwa hasil dari pertandingan ini sebagai penyemangat dan evaluasi untuk pertandingan tahun depan agar berprestasi lebih baik.

“Pada pertandingan ini, tim futsal Pamen Menkav 2 Mar memperoleh juara dua, prestasi ini bisa menjadi tolak ukur sekaligus motivasi pertandingan futsal tahun depan sehingga dapat membawa nama harum satuan khususnya Prajurit Roda Rantai,” ujarnya.

Selanjutnya diakhir kegiatan pertandingan futsal ditutup dengan penyerahan piala kepada juara yang diberikan oleh Wadanpasmar 2 Kolonel (Mar) Herry Djuhaeri, M.M. dan disaksikan oleh para asisten Danpasmar 2 serta  Dankolak/Satlak Pasmar 2. (Mul)