Karang Taruna Garuda Sakti Desa Galak Adakan Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-74

Sabtu, Agustus 31st 2019. | Daerah, DESA, Masyarakat, Pelayanan, Pemerintah

  • JAWAPES.CO.ID, PONOROGO, Dalam rangka meningkatkan nilai-nilai nasionalisne dan memupuk semangat kekompakan dan kebersamaan dalam masyarakat, Karang taruna Garuda Sakti, Desa Galak, Kecamatan Slahung, Kabupaten Penonton, mengadakan jalan sehat berhadiah, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74.

Jalan sehat yang dilaksanakan pada hari minggu, 25/08/2019 tersebut diikuti oleh jajaran perangkat desa, lembaga desa dan masyarakat, juga dari kalangan anak-anak sekolah yang ada di Desa Galak. Acara jalan santai atau jalan sehat berhadiah tersebut diberangkatkan oleh Kepala Desa Galak, Zainal Arifin, dari depan Balai Desa Galak, keliling kampung kembali lagi ke Balai Desa, dengan hadiah undian utama dua ekor kambing, disamping berbagai hadiah hiburan lainnya.

Disampaikan oleh ketua panitia pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74, Alfian Dwi Primantoro, bahwa jalan sehat berhadiah tersebut bertujuan untuk menjalin silaturohmi sesama warga, mewujudkan kerukunan dan kekompakan. Disamping itu juga mengajak kepada masyarakat untuk membiasakan hidup sehat, gemar berolahraga.

Dengan adanya kegiatan yang dipelopori oleh karang taruna tersebut diharapkan semua dari pemerintah desa, lembaga desa dam masyarakat turut mensukseskan kegiatan tersebut dan setelahnya tetap terjiwai semangat kekompakan dan kebersamaan dakam membangun Desa Galak, untuk mencapai Desa Galak yang lebih maju, baik pembangunan maupun kehidupan masyarakatnya.

Dalam hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan oleh Kepala Desa Galak, Zainal Arifin, bahwa dalam rangka jalan sehat berhadiah yang diprakarsai oleh Karang Taruna Garuda Sakti Desa Galak tersebut bertujuan menjalin silaturohmi, meningkatkan kerukunan, membina kekompakan dan membiasakan gemar berolah raga untuk menjaga kesehatan. Agar kedepannya masyarakat Desa Galak, kompak dalam membangun desa Galak agar lebih maju. (Gst)

Sharing is caring!

Related For Karang Taruna Garuda Sakti Desa Galak Adakan Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-74