Dengan Semangat HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Desa Campursari Gelar Gebyar Seni Budaya.

Sabtu, Agustus 31st 2019. | Daerah, DESA, Masyarakat, Pelayanan, Pemerintah, Sosial

JAWAPES.CO.ID, PONOROGO, Sebagai puncak acara dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 dan bersih Desa Campursari, pada hari sabtu, 24/08/2019 Pemerintah Desa Campursari, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, bersama masyarakat, menggelar gebyar Seni Budaya.

Kegiatan yang mendapatkan simpati masyarakat tersebut, berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Disampakan oleh Kepala Desa Campursari, Wahyu Puji Prabowo, bahwa dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 dan bersih desa Campursari, telah diadakan rangkaian kegiatan diantaranya, simakan Al-quran, ruwatan, dan Gebyar Seno Budaya dengan menampilkan kesenian Reog Ponorogo dan kesenian Gajah-gajahan juga diiringi dengan Drum band dan sepeda hias dari anak-anak sekolah yang ada didesa tersebut.

Dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada masyarakat, sehingga tercipta kebersamaan, kekompakan dan kerukunan antara sesama warga masyarakat.

Dengan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur memperjuangakan kemerdekaan Negara Kesatian Republik Indonesia (NKRI) diharapkan, tumbuh semangat untuk mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dengan menciptakan kedamaian, kerukunan dan kompak untuk membangun bersama demi untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat. (Gst)

Related For Dengan Semangat HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Desa Campursari Gelar Gebyar Seni Budaya.