Polres Sampang Lagi – Lagi Abaikan Maklumat Kapolri

Senin, Desember 28th 2020. | Uncategorized

Jawapes.co.id, Sampang – Maklumat Nomor: Mak/4/XII/2020 tertanggal 23 Desember 2020, tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, tampaknya masih diabaikan oleh Polres Sampang.

Diabaikannya maklumat itu bukan hanya sekali saja, melainkan dua kali. Bahkan selain kabar banyaknya anggota Polres Sampang terkonfirmasi Covid 19, juga terselenggara kompetisi sepak bola lokal se-kabupaten Sampang di tengah pandemi Covid-19 yang berlokasi di sekitar Mapolres, yakni di lapangan Wijaya Kusuma.
Kompetisi ini digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sampang berakhir ricuh dan hampir menjadi ajang carok massal seandainya pihak keamanam lambat tiba ke lokasi.
Saat peristiwa kericuhan terjadi, ada beberapa pemain dan official mengalami cedera, Sabtu (26/12/2020).

Sementara, KASUBBAG HUMAS POLRES SAMPANG IPTU SUNARNO SH, saat dikonfirmasi tidak tau menahu adanya kerumunan disekitar Mapolres Sampang tersebut
“Mohon maaf boss saya belum tahu ada informasi itu, mohon waktu aku akan cari informasi Karena sekarang masih rapat terimakasih,” kilahnya. (28/12/2020)

Setelah beberapa jam kemudian Kabag humas meralat pernyataannya dan menyebut jika insiden kericuhan tersebut sudah  ditangani oleh unit IV.
“Mohon maaf tadi saya ketemu dengan KBO Reskrim bahwa ricuh di lapangan Wijaya di tangani oleh unit IV untuk lebih jelaskan langsung ke penyidiknya makasih bos,” jelasnya menutup pembicaraan. (Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For Polres Sampang Lagi – Lagi Abaikan Maklumat Kapolri