Kapolsek Camplong Terkesan Tantang Pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri

Senin, September 28th 2020. | Covid 19, DESA, Pemerintah, Polri, PROFESIONAL

 

Jawapes.co.id. Sampang-  Meski berujung pencopotan jabatan di internal Korp Bayangkara di wilayah Tegal, tidak menjadikan acara  dangdutan yang diselenggarakan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pembelajaran peristiwa yang saat ini menjadi viral diberbagai medsos.

Pasalnya, dikediaman Kepala Desa Banjar Talelah, Camplong, Holid,  mengadakan acara dangdutan yang dihadiri ratusan orang di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dan disaat gencar- gencarnya Kapolres Sampang melakukan operasi Yustisi tentang penerapan Protokol Kesehatan. Bahkan saking ramainya tamu undangan, menjadikan suasana silih berganti dari sore hingga dini hari dengan tanpa memperhatikan protokol kesehatan hingga menjadi perbincangan hangat di sejumlah Medsos di kota Bahari itu, Sabtu (26/09/2020).

 

Namun sayang, Kades Banjar Talelah H Holid saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat Whatsapp mengenai diadakannya konser dangdutan itu, belum merespon. Bahkan hingga berita diturunkan belum juga mendapat jawaban dan tanggapan.

Begitupula Kapolsek Camplong Iptu Tomo, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp juga terkesan kompak tidak merespon adanya konser yang begitu meriah yang diselenggarakan di kediaman Kades Banjar Talelah.

Sekedar diketahui, di Daerah Tegal, gara-gara konser dangdutan yang diadakan oleh Wakil Ketua DPRD setempat, WasmadiEdi Susilo pada Sabtu, (26/9/2020) berujung pencopotan jabatan Kapolsek Tegal Selatan, Kompol Joeharno.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, memastikan perkara konser dangdut di tengah pandemi di daerah Tegal tersebut akan diproses lebih lanjut.

“Kapolsek sudah diserahterimakan dan Kapolseknya diperiksa oleh Propam, penyelidikan dimulai dengan laporan polisi tipe A. Laporan Polisi Nomor LP/A/91/IX/2020/Jateng/Res Tegal Kota, tanggal 25 September 2020,” ucap Argo. (Tim/red).

Sharing is caring!

Related For Kapolsek Camplong Terkesan Tantang Pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri