Polres Situbondo Laksanakan Persiapan Operasi Patuh Semeru 2019

Rabu, Agustus 28th 2019. | Hukum, Masyarakat, Pelayanan, Polisi

Jawapes.co.id, Situbondo – Polres Situbondo laksanakan persiapan Operasi Patuh Semeru 2019 yang rencananya akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus 2019 di ruang Tribrata, Rabu (28/8/2019).

Kegiatan latihan Pra operasi dipimpin langsung oleh Wakapolres Situbondo Kompol. Iswahab., SH. yang diikuti Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek beserta jajaran dan seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Patuh Semeru 2019. Acara tersebut berjalan dengan lancar.

Wakapolres Situbondo menyampaikan bahwa, kegiatan latihan Pra operasi sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Operasi Patuh Semeru 2019, yaitu mengedepankan fungsi lalu – lintas dengan penekanan peran aktif kepada seluruh personil Satgas agar menindak pelanggaran yang khususnya menyebabkan potensi kecelakaan.

“Operasi Patuh Semeru 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019. Dengan harapan adanya penurunan angka tingkat kecelakaan lalu – lintas dan tumbuhnya kesadaran masyrakat dalam berlalu – lintas,” ujar Kompol Iswahab, SH.

Setelah arahan Wakapolres Situbondo lalu dilanjutkan dengan paparan terkait pelaksanaan Operasi oleh Kabag. Ops Kompol Hermanto, Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrik K. Wardhana dan para Kasatgas. (Fit).

Sharing is caring!

Related For Polres Situbondo Laksanakan Persiapan Operasi Patuh Semeru 2019