LASBANDRA, BNPM dan Kasat Lantas Bangkalan Giat Bagi-Bagi Masker

Minggu, Maret 28th 2021. | Uncategorized

Jawapes.co.id, Bangkalan– Laskar Pemberdayaan dan Peduli Rakyat (Lasbandra) dan Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) sinergi bersama Satlantas Polres Bangkalan, Sabtu (27/3/2021) Pagi, sekitar 1500 masker dibagikan di Pasar Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.

Giat sosial bagi-bagi masker tersebut dihadir oleh Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin S.H S.I.K bersama Kanit Regident (KRI) Bangkalan IPDA Darsono dan anggota, Ketua Umum BNPM H. Nur Hasan, SE, bersama anggota dan Sekjen DPP Lasbandra Rifai.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin S.H., S.I.K. mengatakan, kita mendukung giat sosial bagi-bagi masker oleh BNPM dan Lasbandra di Pasar Tanah Merah untuk mengedukasi masyarakat dalam menghadapi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19, kiat usaha dan berbagai strategi yang harus dilakukan agar masyarakat mampu bertahan di tengah pandemi. Dengan cara seperti ini, kita ingin memotivasi masyarakat lewat bakti sosial, dengan harapan, warga akan patuh aturan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kegiatan bagi-bagi masker tersebut, supaya warga pengunjung pasar bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga bisa memutus mata rantai Covid- 19,” tuturnya.

Ketua Umum BNPM H. Nur Hasan, SE mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian BNPM, Lasbandra dan Satlantas Polres Bangkalan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pria yang biasa di sapa Gus Nur ini mengatakan selain membagikan masker, Satlantas, BNPM dan Lasbandra juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) bagi warga dan penjual di pasar.

“Kami membagikan masker serta melakukan sosialisasi guna mengedukasi penjual dan warga pengunjung pasar supaya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai Covid- 19,” ujarnya.

Menurut Sekjen DPP Lasbandra Rifai, giat acara sosial bagi-bagi masker di Pasar Tanah Merah kiat usaha dan berbagai strategi yang harus dilakukan agar masyarakat mampu bertahan di tengah pandemi. “Semoga dengan giat bagi-bagi masker ini masyarakat bisa disiplin protokol kesehatan,” katanya. (nur/one1)

Related For LASBANDRA, BNPM dan Kasat Lantas Bangkalan Giat Bagi-Bagi Masker