Semangat Sugeng Nugroho, S.H. Untuk Kembalikan Berkas BACABUB PACITAN

Sabtu, Maret 28th 2020. | Daerah, Politik

Jawapes.co.id. Pacitan_Dihari terakhir pengumpulan berkas Bakal calon Bupati Pacitan, Sugeng Nugroho dengan beberapa timnya beranjak ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati, ke tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati di Pacitan.

Putra Bupati pacitan Tedjo Soemarto ini datang ke tim penjaringan dengan didampingi 3 orang, di karenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Jum’at (27/03/2020)

Sugeng Nugroho mengatakan, “Saya akan penuhi janji saya untuk mengembalikan berkas Cabub ke DPC Partai Demokrat sebagai tanda jika saya serius ingin ikut serta membangun Pacitan yang lebih baik lagi. Dan saya berharap masyarakat Pacitan dapat bersatu untuk menentukan pemimpin yang berdedikari”.

“Tidak lelah juga saya mengatakan untuk memohon dukungan dari masyarakat Pacitan, dengan segala kekurangan pada diri saya, mencalonkan Bupati Pacitan periode 2021-2026” tambahnya.

Dengan pengembalian formulir dari Sugeng Nugroho, kini sudah ada beberapa calon yang mengembalikan formulir. Sebelumnya beberapa calon telah mengembalikan formulir terlebih dahulu, yakni Ronny Wahyono, Yudi Sumbogo, Subroto, Sudijono Sastroatmodjo, Afghani Wardhana, Winarni, Sudjatno,Indrata Nur Bayu Aji.
(Nonot)

Sharing is caring!

Related For Semangat Sugeng Nugroho, S.H. Untuk Kembalikan Berkas BACABUB PACITAN