Gara-gara cewek cantik Polsek Tanah Merah Tidak Hargai Polres Bangkalan

Sabtu, Maret 27th 2021. | Uncategorized

Jawapes.co.id, Bangkalan – Lagi lagi Polsek di jajaran Polres Bangkalan berulah terindikasi permalukan AKBP Didik Harianto selaku  kapolres Bangkalan, atas tindakan Kapolsek Tanah Merah beserta anak buahnya.

Kejadian itu saat Kasat Lantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin S.H S.I.K melaksanakan acara bagi-bagi masker bersama ormas dan media di depan Mapolsek Tanah Merah (27/03/2021).namun sejak tiba di halaman Mapolsek tidak nampak satupun anggota Polsek Tanah Merah yang menyambut serta mendampingi dalam acara hingga acara tersebut selesai.

Mirisnya, disaat bersamaan rombongan  cewek cantik sales rokok dan minuman ringan memasuki area Mapolsek diperlakukan istimewa hingga ke dalam ruangan melebihi Kasat lantas, hal itu  seperti sudah biasa mereka lakukan.

Saat dikonfirmasi ketidak hadiran Kapolsek, serta anggota Polsek Tanah Merah mendampingin Kasat lantas ke salah satu anggota Polsek yang sedang santai duduk diruangannya mengatakan Kapolsek tidak ada ditempat .

“Kapolsek belum datang mas,” ungkapnya tanpa menghormati Kasatlantas yang sudah tiba di mapolsek  berdiri menunggu anggota Polsek keluar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriyanto melalu jaringan selulernya mengatakan, sama sekali  tidak tahu.

” Polres Bangkalan tidak menghubungi Polsek mas, jadi saya sama sekali tidak tau. entengnya. (tim/red)

Related For Gara-gara cewek cantik Polsek Tanah Merah Tidak Hargai Polres Bangkalan