Cari Sensasi, Dishub Klaim Pos Pantau Nataru Karya Polantas Sampang

Sabtu, Desember 26th 2020. | Uncategorized

Jawapes.co.id, Sampang – Digesernya pos pantau di area tugu monumen ke Jl Samsul Arifin kota Sampang  dikarenakan rawan banjir.

Anehnya, setelah pos berdiri megah di Jalan Samsul Arifin, tepatnya di halaman pasar Margalela Kabupaten Sampang Madura membuat beberapa anggota Polantas geram karena dikabarkan pihak Dishub yang melakukan penggeseran sebagaimana pemberitaan di media cetak dengan judul Dishub Geser Pos pangamanan Nataru. Padahal pendirian pos tersebut murni insiatif dari pihak Polantas Polres Sampang itu sendiri.

Tidak hanya itu, saat pembuatannya tidak pernah terlihat anggota Dishub Sampang, hanya anggota Lantas Polres yang ada di lokasi, baik di siang maupun malam harinya.

keberadaan pos pantau di kota Bahari itu tuai polemik lantaran terjadi saling klaim pembangunan antara Jajaran Satlantas Polres Sampang dengan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat.

“Boro boro bangun pos pantau Nataru, nengok aja nggak blas. Itu saya bangun pakai dana saya pribadi,” ujar singkat Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayib Rizal. (25/12/2020).

Tujuan Keberadaan pos pantau di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Sampang, untuk pengamanan Hari libur dan pergantian tahun baru 2020 diharapakan memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Sementara pihak Dishub saat dikonfirmasi, Kepala Dishub Sampang, Aji Waluyo serta Kabid Perhubungan Darat belum memberikan tanggapan.(Tim/red)

Sharing is caring!

Related For Cari Sensasi, Dishub Klaim Pos Pantau Nataru Karya Polantas Sampang