AKIBAT SUAMI SENGAJA SIKSA ISTRI SEDANG HAMIL, DUA NYAWA MELAYANG

Rabu, Desember 25th 2019. | Hukum, PEMBUNUHAN, Polri, PROFESIONAL

Jawapes.co.id. Bangkalan –Meninggalnya Nima (37) beserta bayi di dalam kandungannya yang masih berusia 7 bulan di desa Pamolaan Kecamatan Camplong Sampang Pada hari Jumat, (21/12/2019), di sebabkan siksaan yang dilakukan oleh Mosa (39) yang tidak lain adalah suaminya sendiri warga Desa Cangkareman, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan Madura.

Hal itu di sampaikan, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Saptama Putra, saat konferensi pers, tersangka menikah dengan korban sekitar 1998 tahun silam, korban mengalami ke butaan 10 tahun dan korban mulai sakit-sakitan sejak 5 bulan, korban mulai mengalami kelumpuhan selanjutnya tersangka melakukan kekerasan fisik terhadap korban sebanyak empat kali.

”Bulan Nopember 2019 Kejadian Pertama, pelaku menghampiri korban untuk memberi makan dan minum, namun korban tidak mau dan menyemburkannya, pelaku kemudian emosi dengan menyubit paha korban sebanyak 5 kali,” beber Kapolres.

Ia menambahkan, Setelah lima hari dari kejadian pertama pelaku menuruti permintaan korban untuk dibelikan makanan, namun setelah dibelikan korban tidak mau kemudian pelaku mengambil gantungan baju dengan memukulkan terhadap betis korban sebelah kanan.

“Selang tiga hari dari kejadian kedua, pelaku memukulkan tongkat kayu yang sedang dipegang korban terhadap betis kanan korban sebanyak 3 kali dan selang 2 hari dari kejadian ketiga, pelaku membawa air ke korban untuk diminumkan namun disemburkan oleh korban dan pelaku langsung mencubit paha, lengan kanan dan kiri korban,” jelasnya, Selasa, (24/12/2019).

Lanjut Rama, atas kejadian tersebut keluarga korban melapor ke Polres Bangkalan dan atas laporan tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan menyidikan, terhitung 24 jam dari laporan tersangka berhasil kami amankan di rumahnya.

“Tersangka, saat ini sudah mendekam dibalik jeruji Mapolres dijerat dengan pasal 44 ayat (1) dan ayat (2) dan ayat (3) Jo pasal 5 huruf A UU RI No 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dan atau pasal 351 ayat(2) dan ayat (3) KUHP tentang penganiayaan hingga menyebabkan kematian. Adapun ancaman hukumannya 7 tahun sampai 15 tahun penjara. (Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For AKIBAT SUAMI SENGAJA SIKSA ISTRI SEDANG HAMIL, DUA NYAWA MELAYANG