Pesan Bupati Situbondo Kepada Para Kader PMII di Kegiatan Konferensi Cabang XX

Minggu, Agustus 25th 2019. | Masyarakat, Pelayanan, Pemerintah, Pendidikan, Sosial

Jawapes.co.id, Situbondo – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Situbondo adakan kegiatan Konferensi Cabang XX bertema “Pemuda Masa Kini Pemimpin Masa Yang Akan Datang” di gedung Wisma Gor, Minggu (25/8/2019). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Ketua Umum PMII Situbondo, Pengurus PMII Situbondo beserta anggota.

Saat ditemui awak media Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH menjelaskan bahwa ingin memberikan informasi terkini terkait penguatan ekonomi dan kebijakan – kebijakan strategis daerah supaya anak – anak muda bisa ikut mengambil peran penting. Karena selama beliau menjabat sebagai pemimpin Situbondo pernah berkesempatan mengundang anak – anak muda menyelesaikan smart sociality.

“Saya berpesan kepada para kader – kader PMII agar tidak hanya mengambil peran senior – senior terdahulu. Misalnya sukses di bidang politik tetapi juga harus bisa berpikir terbentang luas seperti tenaga kreatif di bidang digital yang hari ini sulit di temui. Pemerintah daerah akan mendengarkan, membuat kesempatan pelatihan kemahiran kepada mereka,” ucap Bupati Situbondo.

Sementara itu, Ketua Umum PMII Situbondo mengatakan, PMII adalah organisasi indenpenden di posisi tengah tidak memihak terhadap siapapun juga kepada pemerintah.

“Karena pergerakan PMII membantu masyarakat yang membutuhkan dan murni memberikan pengayoman serta pengawalan masyrakat yang merasa tertindas,” jelas Nur Fadil.(Fit/Fino)

Related For Pesan Bupati Situbondo Kepada Para Kader PMII di Kegiatan Konferensi Cabang XX