Kapolres Cup 1, Situbondo Meraih Juara 2

Minggu, Agustus 25th 2019. | Kebudayaan, Kesenian, Pelayanan, Polisi

Jawapes.co.id, Situbondo – Lomba tenis lapangan ‘Kapolres Situbondo Cup 1’ yang digelar selama 3 hari dalam rangka semarakkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 secara resmi berakhir, Minggu (25/8/2019). Turnamen diselenggarakan oleh Polres Situbondo tersebut dan diikuti 16 club se Jatim berlangsung seperti harapan bersama. Karena semua peserta menjunjung tinggi sportivitas.

Dalan putaran final untuk perebutan juara pertama diraih oleh Gambas Garing (Tulungagung), dan juara dua adalahTaruna (Kabupaten Situbondo). Sedang untuk ketiga pemenang bersama yaitu H&R TC (Surabaya) dan LTC.A (Malang).

Sementara Waka Polres Situbondo Kompol Iswahab SH., kepada awak media usai penyerahan hadiah para juara menjelaskan diselenggarakannya lomba tersebut adalah untuk meningkatkan ikatan silaturahmi sesama peserta atlet tenis lapangan se Jatim yang turut berlomba. Selain itu juga menunjukkan bahwa Situbondo mampu melaksanakan kegiatan lomba. Dan Alhamdulillah Kabupaten Situbondo bisa meraih juara 2.

“Dalam kegiatan lomba tenis lapangan ini, kita berharap kepada adik-adik generasi penerus agar termotivasi ikut berlatih terus sehingga Kabupaten Situbondo tidak dianggap sebelah mata oleh kabupaten lain,” pesan Waka Polres Situbondo. (Jp01)

Related For Kapolres Cup 1, Situbondo Meraih Juara 2