Diduga Dipicu Omongan Orang, Tetangga Jadi Korban Pemukulan

Sabtu, Juli 25th 2020. | Hukum, Kriminal, Polri

 

  

Jawapes.co.id, Sampang – Diduga kuat lantaran dipicu omongan orang lain, perempuan inisial ‘M sampai tega menganiaya tetangganya sendiri (inisial ‘S) hingga lebam, Sabtu (25/7/2020).

Pemukulan yang terjadi di rumah ‘S (korban), Jalan Sejahtera, Kelurahan Rongtengah, Kabupaten Sampang sekitar  disaksikan oleh suaminya sendiri, Ryan Adiyanto.

“Pelaku tanpa ada kejelasan tiba-tiba masuk rumah tanpa ada sopan santun. Bahkan, pelaku langsung masuk kamar dan marah-marah. Saat itu, sadar dipukul oleh pelaku, istri saya pun keluar menyelamatkan diri,” ujar Ryan yang tak lain berprofesi wartawan di Sampang.

Ryan juga mengungkapkan, akibat penganiayaan tersebut, pelipis mata ‘S (korban) mengalami luka memar. Adapun, atas pemukulan yang dimaksud, ia beserta istrinya melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwenang, guna mendapatkan perlindungan dan keadilan hukum lebih lanjut.

“Mungkin, yang membuat pelaku nekat melakukan aksi pemukulan tersebut, karena dipicu omongan tetangga, yang belum tentu terbukti kebenarannya. Namun, saya etap akan membawa hal ini keranah hukum. Selain supaya pelaku mendapat efek jera, juga agar pelaku bisa mmpertanggung jawabkan perbuatannya, sesuai yang telah diperbuatnya,” ungkapnya.
(Tim/red)

Sharing is caring!

Related For Diduga Dipicu Omongan Orang, Tetangga Jadi Korban Pemukulan