Demi Raup Keuntungan, Zona Integritas Samsat Utara Tidak Di Berlakukan

Kamis, Juli 25th 2019. | Hukum

Jawapes.co.id, Surabaya – Ada-ada saja, demi meraup keuntungan, Samsat Surabaya Utara yang lama berdiri masih banyak Calo, hal ini tidak membuat malu oknum Samsat untuk berbenah dan merubah kinerjanya yang lebih baik dan Profesional, Kamis (25/7/2019).

Pembentukan Zona Integritas WBBK dan WBK Wilayah Jawa Timur tidak diberlakukannya, hampir disetiap tembok dan dinding Samsat tertulis Bebas Calo dan pungli, alhasil hal tersebut hanya pelengkap dan tidak seperti apa yang terjadi dalam pelayanan di Samsat Kedinding (Samsat Surabaya Utara).

Seperti apa yang di keluhkan oleh rifai salah satu masyarakat yang mau mengganti Plat Motor serta Perpanjang STNK Tahunan.

“Semua proses dan pembayaran sudah selesai semua, tinggal pengambikan Plat, STNK, TNKB, satu jam lebih saya menunggu belum selesai. Tapi Para Calo dengan kode khusus tinggal naruh dan secepat kilat selesai,” ujarnya.

Lanjutnya, saat petugas loketnya saya tegur , kalau saya dari tadi, kok mereka baru nyampek sudah selesai .

“Teguran saya hanya di jawab dengan cengengesan oleh oknum tersebut, seperti hal tersebut sudah diperintahkan oleh KRI Samsat Surabaya Utara agar mendahulukan Calo dari pada masyarakat umum,” imbuhnya.

Saat awak media berusaha mengkonfirmasi KRI Samsat Surabaya Utara tapi beliaunya sedang tidak ada diruangan nya. (Tim/red)

Sharing is caring!

Related For Demi Raup Keuntungan, Zona Integritas Samsat Utara Tidak Di Berlakukan