Satpol PP VS Polres Sampang dalam menangani Maksiat

Sabtu, Oktober 24th 2020. | Masyarakat, Melayani, Polri, PROFESIONAL

 

jawapes.co.id. Sampang– Keseriusan penegak hukum dalam memberantas prostitusi di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, sepertinya setengah hati.

Pengaduan masyarakat soal keberadaan bisnis esek-esek di Dusun Rabejateh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, hanya diarahkan kepada Satpol PP setempat.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang saat dikonfirmasi melalui pesan singkat di selulernya mengaku jika pengaduan dugaan prostitusi sudah ditangani pemerintah daerah melalui Satpol PP.

“Sudah ditangani pemerintah daerah mas. bisa langsung ke Satpol PP untuk konfirmasi,” ucapnya enteng.

Saat dikonfirmasi Plt Kasatpol PP Sampang, Suryanto  membenarkan adanya penanganan kasus prostitusi di Dusun Rabejateh, Desa Taddan. Bahkan pihaknya menegaskan penanganan sudah masuk ke Pengadilan Negeri (PN) setempat.

“Kami tindak lanjuti laporan dari LSM Lasbandra, semua pihak sudah dipanggil. senin depan ini sidangnya di Pengadilan Sampang,” Jelasnya. (24/10/2020).

Rifai Sekjen LSM Lasbandra, menanggapi santai prihal perbedaan penanganan dari Polres Sampang tersebut.

“Mungkin pengaduan Kami ke  Polres Sampang diarahkan ke satpol PP untuk menindak lanjuti, kenapa seperti ada perbedaan dalam menindak lanjuti tempat maksiat Polres Sampang ini, Waktu Cafe Lorensia. saya dipanggil dan di introgasi tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan penanganannya sampai dimana. Beda lagi dalam kasus pelacuran di desa Taddan ini sampai sekarang  tidak ada tanggapan  resmi ke kami selaku pengadu. Hanya dari pihak satpol PP saja surat panggilan yang kami terima,” ungkapnya penuh tanda tanya.
(Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For Satpol PP VS Polres Sampang dalam menangani Maksiat