*KOMANDAN BATALYON TANK AMFIBI 2 MARINIR BESERTA IBU BAGIKAN SEMBAKO KEPADA KELUARGA PRAJURIT DAN MASYARAKAT SEKITAR KARANG PILANG*

Kamis, April 23rd 2020. | Sosial, TNI

Jawapes.co.id.Surabaya–  Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyontankfib 2 Mar) Letkol Mar Jumarlang, M. Tr. Hanla beserta Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 berinisiatif memberikan sembako di Perumahan Dinas (Rumdis) dan masyarakat sekitar Karang Pilang, Surabaya. Kamis (23/04/2020).

Adapun maksud dan tujuan pembagian sembako tersebut menurut Danyontankfib 2 Mar adalah sebagai bentuk kepedulian Korps Marinir khususnya Yontankfib 2 Mar kepada Prajurit Yontankfib 2 mar dan keluarga yang berada di rumdis dan masyarakat sekitar Karang Pilang serta membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat penyebaran Covid-19.

Bpk. Tulus, (44 th) berkulit kusam tanpa alas kaki yang sehari hari mengumpulkan sampah dengan menarik gerobak sampah warna kuning berhenti di tengah jalan saat Komandan beserta ibu menghentikannya, dengan wajah kaget akhirnya berubah berseri-seri saat diberi masker warna ungu dan Sembako. Dengan rasa senang bpk. Tulus mengucapkan terima kasih kepada Korps Marinir, khususnya Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir yang peduli pada masyarakat.
Di tengah perjalanan Danyontankfib 2 Mar menghampiri tiga orang yang sedang melaksanakan pemotongan rumput, dengan ikhlas memberikan Sembako sambil menyampaikan “Tetap semangat dan tetap berhati hati dengan adanya wabah Covid 19.” tegasnya.(Fai)

Related For *KOMANDAN BATALYON TANK AMFIBI 2 MARINIR BESERTA IBU BAGIKAN SEMBAKO KEPADA KELUARGA PRAJURIT DAN MASYARAKAT SEKITAR KARANG PILANG*