Ormas Forsa Hebat Sampang Gunakan Mobil Bodong

Sabtu, November 21st 2020. | Lembaga, Masyarakat, PROFESIONAL

 

Jawapes.co.id, Sampang – Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Sampang (Forsa) Hebat selalu saja mencuri perhatian di kalangan masyarakat luas dikarenakan eksistensinya dengan segala karya maupun fasilitas yang digunakannya meski ormas ini terbilang masih seumuran jagung.

Namun tidak disangka, fasilitas yang serba mewah itu ternyata diketahui bodong alias Ranmor. Meski begitu, kendaraan roda empat  berlogo Ormas Forsa hebat tampak tak segan-segan selalu berlalu lalang di jalan raya di Kabupaten Sampang, Madura.

Saat dikonfirmasi Ketua Forsa Hebat, Nur hasan tidak mengelak jika salah satu fasilitas berupa kendaraan operasional roda empat berlogo Forsa Hebat tersebut bodong.

“Kenapa dengan kendaraannya mas, ya memang mobil armada forsa hebat bodong semua,” ucapnya angkuh dengan nada kesal.

Sebagaiman yang dihimpun media jawapes tertanggal (20/12/2020) mobil jenis mini bus dengan nopol M 1021 NB ternyata Pajak Ranmor, sebab data kendaraan tersebut belum terupdate di Ditlantas Polda Jatim.

Dan perlu diketahui, Forsa Hebat Sampang merupakan salah satu organisasi yang mewadahi  oknum wartawan, LSM, kontraktor serta relawan. Pendirian ormas tersebut digadang-gadang dan diharapkan menjadi panutan seluruh LSM.

Akan tetapi nyatanya, sangat disayangkan ormas tersebut justru mempertontonkan hal kurang baik kepada birokrasi Sampang yang hebat bermartabat hanya karena dengan bangganya menggunakan fasilitas bodong alias melanggar hukum. (Tim/red)

Sharing is caring!

Related For Ormas Forsa Hebat Sampang Gunakan Mobil Bodong