Diwilayah Kenjeran Kafe Bebas Sediakan Miras dan Perempuan Setiap Malam

Minggu, Februari 21st 2021. | Uncategorized
Lokasi Kafe Mu

Jawapes.co.id, Surabaya – Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami, SH, bersama anggota Polsek,  Kenjeran, TNI, juga anggota Satpol PP Kecamatan Kenjeran serta Polres Tanjung Perak Jawa Timur, sering melakukan operasi sebagai Implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap Penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 serta Inmendagri Nomor 1 Tahun 2021 Tentang PPKM dan Perwali Nomor 2 Tahun 2021 tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dimana sasaran operasinya warung dan pertokoan yang masih buka lewat pukul 20.00 di sepanjang jalan Tambak Wedi dan underpass Jembatan Tol Suramadu.

Hal itu untuk mengurangi terjadinya kerumunan di warung dan toko sehingga mencegah penyebaran Covid-19, beberapa waktu lalu.

Tapi semua itu seperti tidak berlaku pada kafe Mu yang berlokasi  diunderpass Jembatan Tol Suramadu sekitar Mapolsek Kenjeran  tepatnya disamping pos polisi  Polsek Kenjeran sisi Suramadu dimana dengan bebas melayani tamu penikmat minuman keras lengkap dengan perempuannya dari jam 19:00- 00:30 dimana hampir setiap malam tanpa ada teguran apalagi dilakukan pembubaran oleh petugas.

Seperti apa yang di sampaikan Sari salah satu pengunjung kafe Mu bahwa bukanya setiap hari kalau malam Minggu pengunjungan ramai sekali.

“Dikafe Mu, menyediakan minuman Bir Hitam dan Putih bonus lagu meja ke meja setiap malam, sampai saat ini belum pernah ada petugas  yang berani mengobrak makanya ramai karena aman dari operasi, kalau yang lainnya sudah tutup semua,” Cetusnya dengan aroma berbau minuman keras dari mulutnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami, SH tentang hal tersebut hanya membela diri yang bertanggung jawab semua itu adalah tim gugus tugas Kenjeran.

“Polsek Hanya membantu tim gugus tugas Kenjeran kala diminta mengamankan operasi, kalau masalah aktivitas kafe Mu yang melanggar Inpres Nomor 6 Tahun 2020 serta Inmendagri Nomor 1 Tahun 2021 itu wewenang penuh tim gugus tugas kecamatan Kenjeran mas,” Jelasnya. (Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For Diwilayah Kenjeran Kafe Bebas Sediakan Miras dan Perempuan Setiap Malam