Pelaksanaan Proyek ADK di Jl Imam Ghozali sangat meresahkan

Jumat, Desember 20th 2019. | Masyarakat, Melayani, Pembangunan, Pemerintah

Jawapes.co.id.Sampang-  Amburadulnya pelaksanaan pekerjaan Proyek Alokasi Dana Kelurahan (ADK), di berbagai lokasi di kota Sampang kabupaten Sampang Jawa timur, seperti sudah menjadi hidangan bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan. walaupun keresahan warga tersebut sudah disampaikan kepada pelaksana proyek dan lurah serta camat  tetap saja hal itu terjadi.

Salah satu dari sekian pekerjaan ADK yang sangat meresahkan masyarakat adalah, pembangunan pengaman saluran irigasi di jl Imam Ghozali kota Sampang, pekerjaan yang terkesan molor  dan kurang memperhatikan keluhan dari warga sekitar itu, mendapat tanggapan miring dari masyarakat.

Seperti apa yang di sampaikan Siti salah satu pengguna jalan  saat melintasi  dilokasi  pekerjaan proyek menuturkan.

” Ini yang kerja proyek bagaimana mas, kalau tidak punya modal jangan jadi kontraktor, Biar tidak molor dan meresahkan masyarakat begini, ini juga sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan  yang melintas disini. Tuturnya.

Terpisah. H. Warga Jl Glatek kota sampang, dengan nada kesal saat menyampaikan keresahan warga sekitar proyek ADK di Jl Imama Ghozali .

” Bagaimana tidak resahmas, pipa PDAM diputus sudah dua hari tidak disambung, terus air bersih untuk kebutuhan warga bagaimana? Kalau saya tidak masalah mas bisa cari cara lain untuk dapat air besih, tapi kan tidak semua warga  disini bisa beli air bersih mas, kesalnya.(19/12/2019).

Saat dikonfirmasi Lurah Gunung Sekar  di kantornya, tapi yang bersangkutan masih ada acara diluar kantor, saat dihubungi melalui selulernya juga tidak bisa. ( Tim/red)

Related For Pelaksanaan Proyek ADK di Jl Imam Ghozali sangat meresahkan