Sugeng Nugroho Apresiasi Kegiatan Kapolres Pacitan

Kamis, Agustus 20th 2020. | Daerah, Masyarakat, Melayani, Polri, PROFESIONAL

 

Jawapess.co.id,Pacitan – Salah satu tokoh nasional Sugeng Nugroho S.H mengapresiasi kegiatan Program Peduli Warga Terdampak Covid – 19 dilaksanakan Polres Pacitan bersama jajarannya.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung program tersebut yang dilaksanakan Polres Pacitan, apalagi bersinergi dengan jurnalis. Saya berharap program seperti ini terus berlanjut sampai pandemi virus corona dinyatakan selesai, sebagai wujud sinergitas Polisi, Jurnalis dan juga kepedulian sosial bagi masyarakat,”ungkap Sugeng Nugroho, Kamis 20 Agustus, pagi tadi.

Apalagi Program Polri Peduli Warga Terdampak Covid – 19 yang di lakukan Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto SIK beserta jajarannya, sudah sampai ketangan warga.

Apalagi pembagian paket sembako ini melibatkan Personil Polres pacitan, Polsek jajaran, Babinsa, Babinkamtibmas bersama Kepala Desa. Bahkan Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto SIK juga secara langsung ikut membagikan Paket Sembako.

Sugeng Nugroho S.H saat dimintai tanggapan via Telpon terkait Program tersebut mengatakan, anggota Polri memiliki tugas pokok sebagai pemelihara dan pengayom Kantibmas, selain itu jajaran Polri memiliki kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu dan diwujudkan dalam giat Bakti Sosial yaitu berupa pembagian sembako.

“Jadi Polri tugas pokoknya adalah sebagai pemelihara Kantibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Namun selain itu Sugeng Nugroho memberikan apresiasi atas giat Polres Pacitan untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat terkait pandemi ini dengan cara Bakti Sosial salah satunya membagiakan paket sembako ,”tegasnya.

Sugeng Nugroho mengakui, giat ini dapat mendekatkan polri kepada masyarakat, termasuk lebih menggugah anggota polri untuk peduli terhadap sesama. Ditegaskan juga dengan baksos dapat menciptakan personil polisi yang lebih baik, karena mengedapankan hati nurani.( Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For Sugeng Nugroho Apresiasi Kegiatan Kapolres Pacitan