Sugeng Nugroho Gelar Pernikahan Anak Pertamanya di Handayani Heritage

Selasa, Agustus 20th 2019. | Religi, Sosial

Jawapes.co.id, Sidoarjo – Komisaris Jawapes kembali punya hajat besar lagi. Kali ini, anak dari Sugeng Nugroho, SH sebagai Komisaris di PT. Jawapes Indonesia Semester sekaligus pengacara yang bernama Rakhmad Raharjo menikahi gadis pilihannya Mewa Fitri Mayasari asal Jawa Barat.

Rangkaian acara prosesi pernikahan mulai dari akad nikah hingga resepsi dihadiri tamu khusus dari Jakarta yaitu Permadi, SH yang pernah dikenal kalangan umum sebagai paranormal kondang dan seorang politikus.

Dalam resepsi pernikahan Rakhmad Raharjo (Jojo) dan Mewa Fitri Mayasari ini digelar di Resto Handayani Heritage di kawasan Kahuripan Sidoarjo, Senin (19/8/2019) yang dihadiri kolega dari Sugeng Nugroho dan istrinya Rini Widajati Antarlina, SH, Pengacara Peradi, biro Jawapes baik dari Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya, Madura dan Pacitan ikut merasakan kebahagiaan.

Disela acara tersebut, Sugeng Nugroho mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan beberapa pihak yang ikut berpartisipasi hingga acara ini berjalan dengan lancar.

“Kami sebagai orang tua berharap semoga pasangan pengantin (Jojo dan Mewa) menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.(tyaz)

Sharing is caring!

Related For Sugeng Nugroho Gelar Pernikahan Anak Pertamanya di Handayani Heritage