Kapolsek Kenjeran Tidak Tau Diwilayahnya Debtcolector Merajalela

Sabtu, Februari 20th 2021. | Uncategorized

Lokasi Komplotan Debt di akses suramadu sisi surabaya

Jawapes.co.id, Surabaya – Debtcolector masih bebas merajalela disekitar Mapolsek Kenjeran bahkan hampir tidak tersentuh penegak hukum diwilayah Surabaya Utara aksinya yang sangat meresahkan pengguna jalan dengan cara lama melancarkan aksinya menunggu secara berkelompok disamping pos polisi Polsek Kenjeran mengamati pengendara melintas jembatan Suramadu memasuki wilayah Surabaya dari Madura.

Seperti hal yang disampaikan Ashari salah satu pengendara yang mengeluh dengan adanya debtcolektor di area Suramadu (sekitar mapolsek kenjeran red).

“Aktivitas deptcolektor disini (Wilayah Hukum Polsek Kenjeran) setiap hari, mereka mencari mangsa kendaraan telat bayar angsuran yang melintas di akses Suramadu dengan wajah bringas dan berkelompok mereka memburu dan menghadang ditengah jalan sasarannya hingga didapat unit yang sudah diketahui telat bayar angsuran,” Ungkapnya.

Saat disinggung kendaraan yang dipakainya apakah termasuk dalam unit yang dicari para debtcolektor, dengan tegas dirinya menunjukan bukti angsurannya.

“Sejak masa pandemi Covid 19 sudah tidak saya bayar angsuran kendaraan yang saya pakai ini, kalau dia punya nyali akan dihadang. Mereka sudah paham wajah saya kok mas,” Terangnya.

Saat dikonfirmasi Kompol Esti Setija Oetami SH, Selaku Kapolsek Kenjeran terkait keberadaan debtcolektor tersebut akan diperiksa lebih lanjut.

“Saya cek dulu karena selama ini belum ada masyarakat yang laporan ke Polsek Kenjeran terkait Hal tersebut,” tanggapnya.

Dari pantaun dilokasi Pada Sabtu 20/2/2021. setelah dikonfirmasikan ke Kapolsek Kenjeran Aktivitas debtcolektor masih normal seperti biasa memburu kendaraan yang telat bayar angsuran seperti biasa. (Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For Kapolsek Kenjeran Tidak Tau Diwilayahnya Debtcolector Merajalela