Bandar dan Anggota Polri Terciduk Saat Pesta Narkoba di Cafe Wiraraja?

Jumat, Juni 19th 2020. | Hukum, Masyarakat, Melayani, NARKOBA, Polisi, Polri, PROFESIONAL

  

Jawapes.co.id.Pamekasan – Polisi mengobrak abrik sebuah Cafe dan Resto Wiraraja di Kota Gerbang Salam yang berlokasi di Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur karena dijadikan lokasi pertemuan bandar narkoba bersama oknum Polri lintas Kabupaten, Selasa (16/6/2020).

Informasi pertemuan itu telah terdengar langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Joko Sulistyo. Namun penggrebekan yang berkekuatan penuh tersebut dipimpin langsung Wakapolres dan terjadi berlangsung lama yaitu dari pukul 18.15 – 23.00 WIB.

Dalam penggrebekan itu pula setidaknya petugas berhasil mengamankan 15 orang di dalam Room Cafe Wiraraja saat pesta maksiat dan Narkoba.

“Total yang diamankan sebanyak 10 wanita pemandu lagu dan 5 pria yang didapati disebuah room karaoke, serta barang bukti Narkoba berupa 11 butir pil Inex ,” ungkap Kasatresnarkoba Polres Pamekasan, AKP Bambang kepada awak media.

Hasil barang bukti yang didapati para petugas tampaknya tidak sesuai, sebab pantauan tim media saat penggrebekan berlangsung di lokasi cafe Wiraraja pamekasan, terlihat puluhan barang terbungkus kardus yang dikeluarkan dari dalam Room Wiraraja dan dibawa ke dalam mobil anggota Polres Pamekasan.

Hal itu menjadikan kecurigaan terkait beredarnya informasi adanya bandar narkoba dan oknum Anggota Polri Lintas Daerah yang juga terciduk saat pesta narkoba berlangsung. Akan tetapi, petugas saat dikonfirmasi sepertinya risih untuk menyampaikan informasi kepada awak media. Padahal sebelum para petugas tiba dilokasi Wiraraja tim media ini sudah lebih dulu berada dilokasi. (Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For Bandar dan Anggota Polri Terciduk Saat Pesta Narkoba di Cafe Wiraraja?