Bupati Sampang Menjadi Irup Upacara HUT RI Ke 74

Minggu, Agustus 18th 2019. | Daerah, Pemerintah, Pendidikan

JAWAPES.CO.ID,SAMPANG  | Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 yang dilaksanakan di halaman pendopo trunojoyo Kabupaten Sampang, Sabtu (17/8/2019).

Aba Idi sapaan akrab Bupati Sampang mulai memasuki pendopo sekitar jam 09:45, sekaligus menjadi pertanda dimulainya acara tersebut. bertindak sebagai perwira upacara Kapten Infanteri Alif Surono, sedangkan Komandan upacara Pasipers Kodim 0828 Lettu Infanteri Nur Hamim.

Aba Idi berharap, agar masyarakat Sampang bersama – sama bersemangat dalam memajukan Sampang dengan melakukan inovasi “Marilah kita contoh semangat pejuang kita dahulu, semangat untuk memajukan Sampang yang kita cintai ini,”

Ada hal sangat special dalam peringatan HUT RI kali ini yang masih belum diketahui masyarakat Sampang pada umumnya, yakni tepat pada tanggal 17 Agustus merupakan hari kelahiran Bupati Sampang dan pada tahun ini memasuki usia ke 47.

“Saya merasa kaget dengan beberapa surprise yang datang sejak tadi malam, termasuk usai upacara ini yang datang dari Dandim 0828 dan Polres Sampang, ternyata tahun ini bertepatan dengan HUT RI ke 74, dan masuk ke 47 dari usia saya,” Pungkasnya.(TOS)

Sharing is caring!

Related For Bupati Sampang Menjadi Irup Upacara HUT RI Ke 74