Baru Direhab Tahun 2017, SDN Samaran 2 Sudah Ambruk

Jumat, Januari 17th 2020. | Korupsi, Pembangunan, Pendidikan

Jawapes.co.id. Sampang – Ambruknya Sekolah Dasar Negeri (SDN) Samaran 2 Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang Jawa Timur pada Jam 10.00 WIB Jumat (17/1/2020) masih belum diketahui penyebabnya. Padahal baru dapat bantuan Rehap berat tiga lokal ruang kelas dimana dua Ambruk, dengan anggaran kurang lebih 150 juta dari dana DAU tahun 2017 akhir dapat diduga adanya penyimpangan pelaksanaan pekerjaan tersebut .

Retno selaku Kepala Sekolah SDN samaran 2, saat dihubungi via cellular membenarkan kejadian ambruknya bangunan tersebut. Sebenarnya jauh hari sudah ada tanda dan di tandai dengan atap genteng yang bergelombang.

“Alhamdulillah tidak ada korban mas, karena sudah lama kami perhatikan atap genteng sudah bergelombang, kami dari pihak sekolah sempat melaporkan ke Dinas Pendidikan Sampang adanya kondisi bangunan sekolah seperti itu”, bebernya.

Di sisi lain, Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Nor Alam, saat dihubungi mengaku hingga saat ini belum ada informasi yang diterima terkait musibah Ambruknya SDN Samaran 2.

“Saya belum dapat informasi apapun mas, mulai dari tadi saat di kantor hingga sekarang belum ada yang ngabari, ini malah saya tau dari sampen mas”, Singkatnya (tim/red)

Sharing is caring!

Related For Baru Direhab Tahun 2017, SDN Samaran 2 Sudah Ambruk