Bersama Walikota Salatiga Sekber IPJT Lakukan Dialog dan Audensi

Senin, September 16th 2019. | Masyarakat, Pelayanan, Pemerintah

Jawapes.co.id, Salatiga – Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) Kota Salatiga  melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Salatiga,Yulianto SE.MM yang bertempat di Pendopo Pemerintahan Daerah Kabupaten Salatiga pada Kamis ( 12/9/2018 ).

Pada kesempatan ini, turut hadir yakni ; Ketua Sekber IPJT Kota Salatiga M. Jamaludin, Moch Safik selaku Sekretaris Jenderal Sekber IPJT Provinsi Jawa Tengah, Bendahara Umum Satu Sigit Tri Hartanto, Bendahara Dua Muhlison.

Dalam audensi tersebut, Ketua Sekber IPJT Kota Salatiga menyampaikan bahwa IPJT merupakan organisasi yang berbadan hukum dengan bertujuan turut serta mewujudkan visi misi melalui publikasi dan menghimbau agar Pemerintah Kota Salatiga melibatkan IPJT pada rangkaian kegiatan – kegiatan yang ada. Lebih lanjut disampaikan, jurnalis yang tergabung di dalam IPJT tidak akan membuat berita hoax namun akan membuat sosialisasi tentang anti hoax, tandasnya.

Walikota Salatiga Yulianto SE.MM dalam sambutannya, mengapresiasi keberadaan IPJT dan turut mendukung serta menghimbau agar IPJT bekerja secara professional. Di sampaikan agar IPJT tetap melakukan yang terbaik demi membangun opini masyarakat tentang pers dan bekerjalah secara aktual, akurat karena masyarakat akan menilai secara real. (Tim)

Related For Bersama Walikota Salatiga Sekber IPJT Lakukan Dialog dan Audensi