Sulamet Optimis Maju di Ajang Pilkades Kandangtepus

Jumat, Agustus 16th 2019. | Daerah, Politik

Jawapes.co.id, Lumajang – Calon Kepala Desa Kandangtepus harus mempunyai jiwa pemimpin, guyub dan akrab terhadap warganya, Kamis (15/8/2019).

Cak Sulamet sangat berterima kasih atas kedatangan para kuli tinta yang mampir ke gubuknya, beliau mendoakan agar para wartawan sukses dan selalu membuat berita yang tepat, akurat dan berimbang dan hasilnya di sampaikan ke masyarakat.

Beliau menyampaikan ingin adanya perubahan yang lebih baik lagi di Desa Kandangtepus, disini kebanyakan warganya bekerja sebagai peternak sapi perah. Air susu yang dihasilkan alami dan hyginies, untuk itu perlu dioptimalkan sehingga dihasilkan produksi lebih baik.

Sektor pertanian kalau beliau menjadi Kepala Desa Kandangtepus akan mengoptimalkan pasar sayur dengan harapan pedagang besar diluar desa bisa berduyung-duyung kesini untuk melakukan kegiatan bertransaksi di pasar sayur.

Beliau memohon doa restunya di tahun 2019 ini ikut serta dalam ajang pemilihan Kepala Desa Kandangtepus, banyak desakan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warganya agar beliau bisa maju dan mewakili aspirasi warganya, tuturnya.

Peran pemuda lewat karang taruna perlu dihidupkan kembali agar pemuda bisa mengapresiasikan ilmu ke masyarakat, untuk itu beliau berjanji organisasi karang taruna menjadi prioritas, untuk visi dan misinya jelas ingin menciptakan lapangan kerja lewat padat karya sehingga desa akan berdayakan warganya sendiri.

Dana desa digunakan untuk jalan jalan yang rusak itu juga menjadi misinya beliau dengan jalan di perbaiki akan memudahkan dalam transportasi sehingga perekonomian bisa meningkat.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya sangat mendukung sekali kalau beliau maju dalam pemilihan Kepala Desa Kandangtepus. Beliau mempunyai sifat ramah tamah dan jiwa pemimpin desanya ada pada dirinya. “Wis wayahe punya pak Inggih Ayar,” cetusnya. ( Eko )

Related For Sulamet Optimis Maju di Ajang Pilkades Kandangtepus