Calo Dapat Pelayanan Khusus Di Dispenduk Capil Bangkalan

Jumat, Juni 12th 2020. | Daerah, Masyarakat, Pelayanan, Pemerintah

Jawapes.co.id. Bangkalan – Himbuan Larangan menggunakan jasa calo yang menempel didinding Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil) jl Soekarno – Hatta no 50 Bangkalan Jawa Timur hanya formalitas belaka, justru para calo mendapatkan perlakuan khusus dalam mengurusi administrasi kependudukan.

Seperti apa yang disampaikan Ahmat warga desa Tanah Merah Laok kepada tim media dihalaman Dispenduk Capil Bangkalan jika masyarakat yang mengurus tidak menggunakan jasa calo, antriannya berjejer dan tidak ada kepastian kapan selesainya sambil menunjuk sederetan antrian.

“Kalau lewat calo binaan Dispenduk tidak bakalan nganteri seperti itu mas, karena Calo disini sangat diistimewakan sehingga pengurusan cepat selesai,” Keluhnya, Jumat (12/6/2020).

Pantuan dilokasi Dispenduk Capil baik saat jam pelayanan maupun sesudah pelayanan sangat jelas calo berkeliaran bisa masuk lewat depan maupun belakang. Saat tim media berusaha mendekati para calo dengan entengnya mereka mengajak keluar dari area Dispenduk Capil biar lebih mudah dan aman untuk tawar menawar harga dalam kepengurusan administrasi kependudukan. Saat disinggung berapa lama selesainya. Tergantung harga kalau masalah itu mas, Ungkapnya. (Wan/Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For Calo Dapat Pelayanan Khusus Di Dispenduk Capil Bangkalan