Peduli Pandemi Covid – 19. Keluarga besar “ADONARA” Surabaya.Berbagi Sembako untuk Mahasiswa Terdampak

Senin, Mei 11th 2020. | Covid 19, Masyarakat, Melayani, Sosial

 

Jawapes.co.id. Surabaya.- Mengemban kepengurusan keluarga besar Adonara di Surabaya.mengadakan Kegiatan Bakti Sosial khususnya untuk memerangi Covid -19.Sabtu (9/5/20).Sebagai bentuk Rasa kemanusiaan.kita melihat bahwa dampak Covid -19 ini bukan cuma di Indonesia bahkan hampir di seluruh pelosok dunia. Melihat banyak yang Positif dari Dampak Virus Corona. Hati Nurani Kami terpanggil untuk peduli terhadap keluarga, adik-adik Mahasiswa dan Masarakat yang terdampak. Tutur ketua Panitia Yohanes Buyamen.

Dengan semangat kerja keras tim yang begitu tinggi dalam hitungan 2 minggu kami bisa mengumpulkan dana lewat donatur dan Keluarga Besar Adonara, kami bisa merealisasikan kegiatan ini dengan rincian Daftar Nama 120 Mahasiswa dengan harapan mereka terus melanjutkan studinya. Jangan panik sehingga tidak terganggu pendidikanya dan bagi keluarganya yang jauh juga jangan terlalu memikirkan anaknya yang ada di tempat tempat kost di Surabaya. Pesan kami untuk keluarga besar Adonara dan mahasiswa untuk menginformasikan kepada masyarakat agar tetap tenang menghadapinya.ujar Penasehat Keluarga Besar Adonara Bpk Orong sabon Hendrikus.

Kita tidak bisa memprediksi kapankah Wabah tersebut akan berakhir. Dan Masyarakat terbebas dari Covid – 19. Jangan terpengaruh dengan isu Hoak yang membuat Masyarakat panik. Berkenaan dengan hal tersebut agar wabah ini dapat segera teratasi, kami mengimbau masyarakat patuh dan  mentaati himbauan pemerintah untuk menjaga jarak, tetap tinggal di rumah, dan jika terpaksa ke luar rumah harus menggunakan masker,” pungkasnya. (Rdi/tim)

Sharing is caring!

Related For Peduli Pandemi Covid – 19. Keluarga besar “ADONARA” Surabaya.Berbagi Sembako untuk Mahasiswa Terdampak