Desa Ketua AKD Camplong Mulai Tidak Aman, Rumah Kasun Banjar Talelah Dibobol Maling

Kamis, April 8th 2021. | Daerah, DESA, Hukum, Investigasi, Kriminal, Masyarakat

Jawapes.co.id, Sampang – Nasib nahas kini menimpa Kusnadi, salah satu kepala Dusun (Kadus) Banjar Talelah tengah, Desa Banjar Talelah, Kecamatan Camplong, Sampang Madura.

Nasib Nahas itu diakarenakan 1 unit kendaraan bermotor CBR dan beberapa burung merpati miliknya kedapatan hilang. Kejadiaan tersebut terjadi Rabu dini kemarin (7/4/2021).

disaat penghuni rumah Kusnadi terbangun dari tidur sekitar pukul 03.00 Wib. merasa gelisah, sehingga kemudian melihat kendaraannya yang terparkir di teras rumah. Tidak disangka gelisahannya terbukti setelah melihat sepeda motornya raib.

“Setelah ngumpul bersama warga dusun sampai tengah malam, saya langsung tidur. Sementara sepeda motor sudah di kunci oleh anak saya, sebelumnya memang agak curiga karena di sekitaran rumah ada cahaya senter. Ketika bangun pukul 03.00 Wib, sepeda dan beberapa merpati balap telah hilang,” ungkapnya kepada media.

Menjelang kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kepada H. Holid selaku Kepala Desa Banjar Talelah, yang sekaligus sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Camplong.
Sementara itu Kepala Desa Banjar Talelah, H. Holid saat dikonfirmasi, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan dan akan menanyakan lebih lanjut mengenai kejadian yang dialami kepala dusun atau Apel Banjar Talelah tengah tersebut.

“Mengenai hal tersebut kita masih perlu melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan, jika memang demikian kita akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, namun masih menunggu keterangan dari yang bersangkutan,” jelasanya

Sementara itu Kapolsek Camplong Iptu Arie Widartono, menerangkan pihaknya belum menerima laporan sebagaimana dimaksud, namun kabar kehilangan dirinya sudah mengetauhi,.

“Untuk laporan kehilangan belum kami terima, namun kabar kehilangan yang dimaksud sudah saya dengar dan akan segera mendalami kejadian tersebut dengan mendatangi korban.”terangnya. 8/4/2021.
(Tim/red)

Related For Desa Ketua AKD Camplong Mulai Tidak Aman, Rumah Kasun Banjar Talelah Dibobol Maling