Cafe Four Club Dupak Sediakan Tempat Maksiat dan Minuman Keras Oplosan

Minggu, Oktober 6th 2019. | Hukum, Investigasi, Polri

Foto: Prempuan pengunjung Cafe Four club menikmati minuman Oplosan

Surabaya, jawapes.co.id – Pengusaha tempat maksiat tanpa memiliki ijin dari Dinas terkait semakin Menjamur di Surabaya Jawa Timur, seperti sengaja dibiarkan tidak terkontrol oleh aparat penegak hukum.

Pasalnya, sejumlah tempat hiburan malam di Surabaya dengan bebas menyajikan minuman keras oplosan bagi pengunjungnya tidak terkecuali anak dibawah umur, bahkan terlihat sampai berbuat layaknya apa yang dilakukan orang dewasa.

Salah satunya, di Four Club semi discotique yang berlokasi di kawasan Ruko Jl. Dupak 20 Surabaya banyak muda mudi dibawah umur dengan bebasnya keluar masuk untuk berbuat maksiat dan mengkonsumsi minuman keras oplosan di dalam cafe sesuai kemauannya, Sabtu (6/10/19).

Foto: suasana didalam Kafe Four Club’.

Saat wartawan hendak konfirmasi ke manajer Four Club, salah satu pegawai mengatakan “Waduh kalau jam segini beliau tidak ada mas, apalagi saya gak tahu mas, coba agak sore mungkin ada mas,” ucap salah satu pegawai yang tak mau menyebutkan namanya.

Terpisah, saat awak media mewancarai Achmad warga sekitar Jl. Dupak mengatakan, “Disini sering ada perkelahian dan keributan, apalagi kalau pengunjungnya ramai mas, sebab mereka pasti mabuk dan bertengkar, berteriak teriak, ada pria dan wanita. Perilakunya ngawur, padahal masih muda muda, kelihatan dari fisiknya sih anak di bawah umur rata-rata pengunjungnya,” ucapnya dengan nada kecewa.

Foto: suasana didalam Four Club muda mudi bergelut

“Saya rasa kalau ditutup gak mungkin bisa mas, sebab yang beckup banyak orang kuat dan kebal hukum mas, mulai dari preman kampung, pihak Kecamatan, oknum Satpol-PP, oknum Polisi. Mereka tutup mata semua, sepertinya mereka dapat jatah harian dan bulanan, kalau orang sipil (warga) mau lewat khawatir mas, ya.. takutlah banyak anak mabuk,” ujar Achmad yang mengaku warga asli Dupak.

“Ya saya berharap kampung Jl. Dupak dan sepanjang jalan disini aman dan tertib mas, semoga SatPol – PP, Polisi bisa terketuk hatinya untuk menutup Four Club Bar semi Discotique itu, sebab kalau malam banyak anak mabuk, ribut – ribut mas. Dan semoga ibu Walikota Surabaya tahu dengan kondisi Jl. Dupak mas, aktivitas kalau malam mencekam disini mas. Silahkan di beritakan saja mas, saya siap jadi saksi kok demi kenyamanan dan keamanan kampung serta di sepanjang jalan kawasan Ruko Jl. Dupak Surabaya ini, ” pungkasnya.

Foto: muda mudi cekcok saat keluar kafe

dari pantauan tim dilokasi Pada (6/10/2019) jam 03.00 pagi, kafe mulai tutup dan disertai keributan antara pengunjung kafe yang mayoritas anak dibawah umur yang sudah mabuk memenuhi sepanjang Jl Dupak depan kafe tersebut tanpa menghiraukan keselamatan pengguna jalan lain. (On1/Tim/Red)

Related For Cafe Four Club Dupak Sediakan Tempat Maksiat dan Minuman Keras Oplosan