Sugeng Nugroho Akan Terapkan Program 7 ( PITU) lungan Dalam Majukan Daerah Kab. Pacitan

Senin, April 6th 2020. | Daerah, Politik

Jawapes.co.id. Pacitan – Wacana Program  dalam upaya bangun Kabupaten Pacitan lebih maju, Bakal Calon Bupati menyiapkan  7 program unggulan yang disebut PITU lungan bagi Daerah Kabupaten pacitan (DKP),  beberapa program unggulan yang akan mencakup  berbagai aspek yang diperlukan.

Antara lain program tersebut, yakni program peningkatan infrastruktur yang bagus, penataan Kota DKP sebagai kota Pariwisata, Pendidikan, budaya, dan lain – lain.  Kemudian pelayanan masyarakat sehat, menyejahterakan petani, mewujudkan masyarakat berdaya saing, peningkatan pelayanan publik, peningkatan iman dan takwa.

Hal itu disampaikan Sugeng Nugroho  saat komunikasi via telepon kepada awak madia jawapess Moh. Ansyori Senin,  6 April  2020. Dalam komunikasi tersebut, Sugeng menyampaikan salam kepada masyarakat DKP agar sabar dalam menghadapi pandemi virus corona ini.

Sugeng mengucapkan terima kasih kepada media jawapees yang sudah melakukan kemitraan dan kerja sama dengan Bakal Calon ( Balon) Bupati. Sebab, kata  personil awak media jawa pees Moh. Ansyori dalam memublikasikan program PITU lungan sangat akurat sekali sehingga apa yang akan dicanangkan nanti  bisa menjadikan keuntungan bagi masyarakat.

Sugeng  menambahkan salah satu upaya mewujudkan program PITU lungan tersebut Desa – Desa diseluruh DKP perlu dibangun SDM dan SDA nya.  ” Masing -masing Desa nantinya akan menjadi pelopor perekonomian bagi warganya,” katanya.

Ia juga menyampaikan DKP  telah memiliki destinasi wisata yang sangat menarik dan perlu bantuan media untuk memublikasikannya. Destinasi menarik yang layak dikunjungi wisatawan, seperti Pantai Klayar, Soge, Goa Gong dan masing banyak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Selain itu, dalam upaya mendukung DKP yang juga dikenal  sebagai penghasil kopi, cengkeh, gula merah maka saya  juga akan  mendirikan pabirik -pabrik yang bisa mendukung jalannya perekonomia Desa . Hal itu saya lakukan agar komoditas DKP akan menjadi dikenal hingga ke luar Daerah.

” Pilihan Bupati (Pilbub) nanti bila saya diberikan amanah  untuk memimpin DKP,  dari  semua program PITU lungan tersebuat akan kami terapkan,” ujarnya.(Tim/Red

Sharing is caring!

Related For Sugeng Nugroho Akan Terapkan Program 7 ( PITU) lungan Dalam Majukan Daerah Kab. Pacitan