Petugas Tutup Mata, Masyarakat Melanggar Protkes Di Depan Mapolsek Tanah Merah

Sabtu, Februari 6th 2021. | Uncategorized
Foto/ Masyarakat berkumpul didepan Ma
polsek Tanah Merah Tanpa menggunakan Masker

Jawapes.co.id, Bangkalan – Protokol kesehatan di Pasar Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, belum sepenuhnya dipatuhi masyarakat. Terbukti, masih banyak penjual dan pembeli tidak memakai masker di pasar tradisional tersebut.

Seperti yang terlihat pagi tadi Sabtu (06/02/2020).di Pasar Tanah Merah banyak pedagang dan pengunjung pasar tanpa memakai masker Selain itu, sebagian besar lapak pedagang belum menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabun.

Padahal, Kecamatan Tanah Merah resiko tinggi corona 33 dan resiko sedang hanya 8 di wilayah ini.

Pantauan LSM Lasbandra di Pasar Tanah Merah, tepatnya didepan Kantor Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Terlihat sangat prihatin sekali pasalnya pedagang dan pengunjung pasar Tanah Merah banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan.
Petugas Kepolisian Polsek Tanah Merah terkesan membiarkan dan tidak ada upaya mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Rifai Sekjen LSM Lasbandra mengatakan, sangat prihatin sekali melihat di depan Kantor Polsek Tanah Merah pedagang dan pengunjung tidak ada yang menggunakan masker, petugas kepolisian Polsek Tanah Tanah merah hanya diam dan tidak ada teguran sedikitpun.

“Seharusnya Kapolsek dan petugas Polsek Tanah merah bisa tegas, karena, itu perintah dari Presiden Jokowi dan Kapolri untuk menekan terus kasus positif dengan terus menyampaikan kedisiplinan protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto, SH pada saat dikonfirmasi melalui saluran selulernya serta Whats App sampai berita ini tayang belum ada jawaban terkait pedagang dan masyarakat melanggar protokol kesehatan di depan Kantor Polsek Tanah Merah, terkesan memilih Bungkam. (Tim/Red)

Related For Petugas Tutup Mata, Masyarakat Melanggar Protkes Di Depan Mapolsek Tanah Merah