Bupati Sampang Kumpulkan Awak Media, Ingin Satukan Persepsi

Sabtu, Mei 2nd 2020. | Daerah, Pemerintah, Sosial

JAWAPES.CO.ID. SAMPANG,- Untuk menyatukan persepsinya agar seimbang dalam pemberitaan tentang Covid-19, Bupati Sampang melakukan Press release yang di lakukan di Pendopo Kabupaten Sampang. Kamis (30/04/20).

Menurut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan, pihaknya segaja untuk megumpulkan awak media untuk meyampaikan tetang keadaan sebenarnya yang terjadinya di Kabupaten Sampang.

“Dalam rangka penaganan Covid 19 terutama yang sudah di kabarkan oleh media bahwa ada seorang yang positif Corona, itu belum tentu karena semua itu perlu beberapa tahap dan yang bisa bicara positif atau tidak terpapar covid 19 hanya tim medis,” jelasnya.

Bupati mengajak agar para awak media dalam mengeluarkan  pemberitaan supaya lebih akurat dan berimbang untuk pemberitaan tentang Covid 19 supaya tidak menjadi kepanikan masyarakat nantinya.

“Karena selama ini kami bersama Gugus Tugas selalu bekerja siang malam untuk menciptakan Sampang tetap di zona hijau dan kami tidak igin masyarat sampai terpapar oleh Covid 19 ini,” harapnya. (Tim/Red)

Sharing is caring!

Related For Bupati Sampang Kumpulkan Awak Media, Ingin Satukan Persepsi